2012 Kiamat

5 Oct 2009

Dikisahkan oleh seorang budayawan Yogyakarta yang baru-baru ini memperoleh Achmad Bakrie Award 2009, bernama Bapak Danarto yang dirilis dari buku berjudul KIAMAT 2012 karya Lawrence E, bahwa pada tahun 2012 mendatang akan terjadi fenomena alam yang sangat nggegirisi yaitu akan terjadi KIAMAT.

Diceritakan bahwa matahari kita ternyata sejak tahun 1940 dalam kondisi ’sakit’. sakitnya hingga sekarang bertambah parah yang imbasnya sering terjadinya bencana, terjadinya anomali cuaca, dan suhu air laut semakin meningkat. Salah satu contohnya pada tahun 2003 di New Orleans AS terjadi peristiwa yang sangat hebat yaitu badai Katrina yang memporak porandakan wilayah itu. Kemudian akhir2 ini juga terjadi banjir bandang, badai topan yang sangat kuat, kebakaran hutan, permukaan air laut meningkat, gempa bumi yang sering terjadi ni negeri kita, adalah salah satu dari tanda2 ‘kiamat’ telah dekat.

Adapun pada tahun 2012 di permukaan matahari akan terjadi ledakan yang maha dahsyat yang setara dengan 66x ledakan bom atom diHirosima. Nah pada saat yang sama akan menghambur gas dan material serta patikel2 yang dengan kecepatan 400 km/detik maka gelombang panas itu akan sampai di bumiempat hari sejak ledakkan itu terjadi. Bumi akan menjadi arang tak ada lagi napas kehidupan di bumi. Semua makhluk yang hidup akan lenyap seketika. Kiamat dimulai dari Jepang yang saat ini negara Sakura sedang mereganag nyawa. Gempa dahsyat disusul gelombang tsunami hebat, disambung meledaknya Pusat Nuklikr yang radiasinya merajalela memusnahkan apa sa yang dilalui.Gunung Merapi sampai saat ini masih murka, “wedhus gembel”nya sudah memangsa ratusan manusia, lahar dinginnya meluluh lantakan segala aktivitas kehidupan. http://suhadisuharjono.blogspot.com

wallahualam.


  • TAGS oktober 2009


    -

    Author

    Follow Me

    Search

    Recent Post